Melestarikan Budaya Indonesia    

Melestarikan Budaya Indonesia

Melalui alat musik tradisional kolintang dan angklung siswa diajak untuk mengenal dan melestarikan budaya Indonesia

Sportivitas    

Sportivitas

Dalam bidang olahraga khususnya basket siswa belajar untuk bekerja sama

Percaya Diri    

Percaya Diri

Rasa percaya diri dibangun sejak dini agar siswa lebih mandiri dan bertanggung jawab untuk meraih masa depannya

Kreasi Dalam Seni    

Kreasi Dalam Seni

Memberikan wadah bagi seluruh siswa untuk mengembangkan talentanya sejak dini

PERSARI    

PERSARI

Gerakan Pramuka berupaya mencetak generasi yang tangguh dalam menghadapi perkembangan jaman. Gerakan Pramuka SD Kristen Petra 13 mengadakan kegiatan yang melatih ketangkasan serta mengenalkan siswa pada lingkungan.

Pelestarian Budaya    

Pelestarian Budaya

Kekayaan Budaya senantiasa terlestarikan dari generasi ke generasi

Gedung SD Kristen Petra 13    

Gedung SD Kristen Petra 13

Di tempat inilah proses pembelajaran berlangsung dengan baik.

Gedung SD Kristen Petra 13    

Gedung SD Kristen Petra 13

Berdekatan dengan Gereja GKI Pondok Tjandra, menumbuhkan rasa kasih pada TUHAN Allah semakin  erat dan mesra.

Frontpage Slideshow | Copyright © 2006-2012 JoomlaWorks Ltd.
| |

Prestasi SD Kristen Petra 13 November 2017

english_olympiad_01.jpgenglish_olympiad_02.jpgprestasi_01.jpgprestasi_02.jpgprestasi_03.jpg

Pada bulan November 2017 SD Kristen Petra 13 mendapat kesempatan mengikuti lomba English Olimpiad for Elementary dan 3M. Puji syukur kepada Tuhan atas kasih dan anugerah-Nya SD Kristen Petra 13 kembali mengukir prestasi di bidang akademik melalui I lomba English Olympiad For Elementary Level 2017. Lomba ini diadakan oleh SMA Kristen Petra 1 pada hari Sabtu, 4 November 2017 yang bertujuan untuk meningkatkan prestasi SD/MI di wilayah Surabaya dan Gerbang Kertasusila. Puji Tuhan dengan dukungan para guru dan orang tua dalam mempersiapkan lomba siswa, kami meraih juara 1.

Wakil dari SD Kristen Petra 13 yang memenangkan lomba adalah Josh Rolando Moritty kelas VI. Melalui bimbingan, usaha dan ketekunan siswa dalam belajar, lomba ini dapat diikuti dengan baik dan membuahkan hasil.

Pada tanggal 21 Oktober 2017 SD Kristen Petra 13 juga memenangkan lomba 3M tingkat kecamatan Waru, lomba 3M kelas 1 perorangan Jevera Ozora Sion .G (I B) juara I, 3M perorangan kelas II Havenly Zeline Evangeline (II B) juara II, 3M kelas 3 perorangan Jovantinus Efraim Ong (III A) juara I. Puji Tuhan berkat kemenangan meraih juara I pada tingkat Kecamatan Waru Jevera dan Jovantinus mendapatkan kesempatan mewakili Kecamatan Waru lomba di tingkat Kabupaten Sidoarjo pada tanggal 31 Oktober 2017. Terima Kasih kepada Tuhan Yesus Kristus, wakil dari siswa SD Kristen Petra 13 kembali memenangkan lomba dengan meraih juara II oleh Jovantinus Efraim Ong (III A) dan juara III oleh Jevera Ozora Sion .G (I B).

Hasil ini semata-mata bukan karena kemampuan dan usaha keras saja, melainkan juga karena dukungan orang tua, sekolah dan terlebih pertolongan dari Tuhan.

 

 

boost the values reap the success