| |

Virtual Story Telling Competition 2021

STORYTELLING_6.pngSTORYTELLING_2.pngSTORYTELLING_7.pngSTORYTELLING_1.pngSTORYTELLING_3.pngSTORYTELLING_4.pngSTORYTELLING_5.png

Menceritakan sebuah kisah atau sebuah dongeng adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan. Melalui bercerita kita bisa belajar tentang bermain peran, menambah pengetahuan dan juga dapat memetik nilai-nilai moral yang ada dalam cerita tersebut. Pada tanggal 20 Mei 2021 SD Kristen Petra 13 mengadakan acara yang menarik yaitu “Virtual Story Telling Competition 2021” bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional acara ini dilakukan secara per jenjang kelas. Sebelumnya pustakawan sudah memilih 2 kontestan dari tiap kelas yang masuk dalam nominasi lomba ini, mereka terpilih karena rajin membaca dan rajin memberikan komentar dari judul buku yang sudah disediakan dari Kemendikbud. Oleh karena itu mereka masuk ke dalam nominasi perlombaan dan mereka akan tampil dengan menceritakan kembali isi bacaan secara singkat buku yang sudah ditentukan.

Perlombaan pun dilaksanakan di main-room sehingga dilaksanakan secara live loh.. Semua kontestan tampil dengan sangat baik dan menarik. Tapi kami hanya memilih 12 pemenang dari tiap jenjang kelas kecil dan 9 pemenang dari tiap jenjang kelas besar. Dengan diadakannya perlombaan bercerita ini semoga para siswa dapat terpacu untuk rajin membaca buku, memiliki pengetahuan yang luas dan menumbuhkan rasa percaya diri.

boost the values reap the success